Rifnaini sofyanasari

Rifnaini Sofyanasari, M.Pd ibu dari empat orang anak kini mengajar di MTsN 1 Kerinci ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Cerita dari anak ku Perjuangan(tantangan ke 19)

Aku tahu semua butuh proses dan perjuangan,aku tahu semua ini terjadi karena kesilapanku,tapi bukan berarti semua harus mengatakan padaku bahwa semua salahku.Aku memang mengaku aku terlalu lemah dan ikut dengan kemauanku,yang padahal dari dulu umiku sudah susah payah mem beri aku pencerahan supaya aku bertahan.Tapi apalah daya seorang ibu yang melihat putri kecilnya menangis ,hanyalah membuat hatinya sakit melihat putrinya seperti itu

Umi aku tahu semua langkah yang kuambil inilah imbasnya ,dengan menangis dan meyakinkanya aku berkata: umi untuk sekali ini saja aku mahon tolang aku karna ini bukan tempat yang bisa membuatku nyaman susah disini untuk mendapatkan hafalan yang maksimal.Dengan semua kata kataku terakhir aku hanya bilang pada umi.'Umi niat kkk cuma ingin mendapat ridho allah dengan menghapalkan alquran ,aku ingin sekali bisa menghapal alquran dengan lancar mi dan mutkin.

Memang semua uang kita lakukan untuk memberikan yang terbaik bukanlah suatu hal yang mudah ,karena semua itu butuh proses.Ok pesan untuk semua pembaca apapun tantangan mu hadapi jangam pernah lari dari masalahmu karena itu akan menimbulkan masalah yang lebih dari yang kamu tinggalkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post